10 Kepulauan Murni di Indonesia untuk Liburan Anda Berikutnya

Indonesia memiliki 12.000 pulau; setengah dari mereka secara permanen dihuni. Jika Anda merencanakan liburan pantai ke negara pulau-dikemas ini, mengunjungi para wisatawan-dimuliakan pulau Bali mungkin salah satu, tapi kami juga menyarankan Anda menjadi salah satu pengalaman pertama untuk mengambil off-the-dipukuli lagu dan kunjungan pulau-pulau Indonesia yang mendapatkan popularitas (tapi mengunjungi mereka sebelum mereka menjadi terlalu populer).

beach vacation

1. Pulau Lombok

Dikenal sayang sebagai adik pulau Bali, Pulau Lombok terletak di sebelah favorit bermata negara dan sering dikenal sebagai pra-turis-fested waktu Bali.

Meskipun kurang dikembangkan, Lombok, memiliki pantai yang lebih besar dan gunung berapi, dan lanskap yang lebih bervariasi daripada Bali. yang independen wisatawan dan backpackers yang telah mengunjungi pulau ini ditarik ke air memabukkan dan petualangan outdoor seperti snorkeling, diving, hiking dan olahraga surfing.

Waktu terbaik untuk melakukan perjalanan Lombok adalah selama musim kemarau dari Mei sampai Oktober, jadi ingatlah untuk membawa botol lotion tabir surya, dua jika Anda lebih memilih untuk porselen putih.

2. Pulau Komodo

Tanyakan kebanyakan orang Indonesia (dan mungkin beberapa globetrotters baik bepergian) dan hal pertama yang datang ke pikiran mereka pada menyebutkan Pulau Komodo adalah komodo, kadal terbesar di dunia. Bahkan, kadal besar ini telah membuat dirinya begitu nyaman di rumah di pulau ini, seluruh pulau telah datang untuk nama setelah.

Meskipun mereka menakutkan, sebagian besar makhluk besar tidak menggigit atau mengubah kekerasan selama Anda tidak melakukan apapun untuk membuat mereka menyala pada Anda.

 

komodo tidak berbahaya ini adalah pemandangan umum ketika Anda mengunjungi pulau

Hanya diketahui penyelam pemberani di masa lalu, Pulau Komodo secara bertahap muncul ke permukaan sebagai tempat yang sangat baik untuk kegiatan air seperti menyelam dan snorkeling. Namun dewan pariwisata setempat memperingatkan orang-orang dengan sedikit pengalaman dengan menyelam untuk tetap dalam zona aman dari air.Ada kasus di mana penyelam doughty jatuh ke kematian mereka ketika mereka tersapu oleh arus kuat yang spiral ke bawah.

Statistik terbaru telah melihat peningkatan 20% dalam pariwisata di Pulau Komodo pada 2013

3. Karimunjawa Islands

Set untuk menjadi Bali kedua, Karimunjawa bernama surga perawan oleh Pariwisata Jawa.

Meskipun pulau Karimunjawa juga berharga untuk sangat baik (dan lebih aman) diving adventure, rayuan utamanya masih terletak di pantai tercemar nya, menghancurkan terumbu tropis yang baik dan treks menantang melalui bukit-bukit.

perusahaan resor menetapkan mata mereka di pulau ini, dan jika Anda bepergian ke pulau sekarang, Anda akan melihat resor baru bekas dan berjalan. Ini tidak akan lama sebelum lubang dan sudut ini surga adalah membiarkan keluar dari kantong untuk umum, jadi sebelum harga mulai melonjak langit tinggi dan pemandangan alam diganti dengan turis gimmicks, mengunjungi tempat ini dan rendam dalam habitat alami Kariminjawa .

4. Kepulauan Derawan

 

 

Pulau-pulau Derawan terisolasi dari sisa pulau-rekan nya. Tidak hanya Anda harus beralih antara penerbangan ke langkah kaki di pulau ini, Anda harus juga memastikan bahwa Anda memiliki sekantong uang tunai (secara harfiah) kecuali jika Anda ingin terdampar di tanah tak bertuan dengan sen di saku Anda. Sama sekali tidak ada mesin ATM di sekitar sini.

Kepulauan Derawan adalah 3D melukis gambar-gambar dari pantai yang sempurna – pantai berpasir putih ditetapkan bersama nyiur melambai disertai dengan laut yang indah yang berubah dari biru ke hijau sepanjang hari.

Hanya, pulau terkutuk masih dalam masa pertumbuhan, tapi itu hanya masalah waktu sebelum surga eksotis ini mulai mendapatkan pada radar publik dan wisatawan berduyun-duyun ke permata ini belum ditemukan.

Wisatawan yang pernah mendengar tentang pulau yang sangat luas ini juga diambil untuk melihat spesies yang paling unik dan baik-dilindungi pulau seperti kepiting kelapa dan Duyung.

5. Kepulauan Wakatobi

 

 

Kedengarannya seperti sebuah pulau Jepang untuk Anda? Wakatobi sebenarnya merupakan anagram dari empat pulau di Nusantara – Wa NGI Wangi, Ka ledupa, Untuk mia, dan Bi Nongko. Seperti pulau-pulau Derawan, Wakatobi juga terletak di sudut terpencil di Indonesia.

Seolah-olah tidak ada cukup tempat untuk menyelam sudah, tempat ini bangga menjadi situs menyelam fantastis lain. Bahkan, itu dinobatkan antara penyelam profesional, sebagai salah satu tempat menyelam terbaik di dunia.Kepulauan ini juga mendapatkan tanah di antara fotografer, pemula atau profesional, untuk terumbu karang yang indah dan keanekaragaman hayati yang luar biasa pulau tawarkan.

Hanya mendapatkan Kepulauan Wakatobi akan menjadi misi mustahil dekat jika tidak untuk menyukai berkembang untuk pulau di kalangan penyelam dan fotografer sama. Sekarang, wisatawan dapat dengan mudah terbang ke pulau melalui penerbangan domestik dari Bali.

6. Raja Ampat

 

 

Juga dikenal sebagai Empat Raja , Raja Ampat terdiri dari empat pulau utama – Misool, Salawati, Batanta, dan Waigeo – sementara dikelilingi oleh lain 1.500 pulau kecil, pulau, cays dan beting.

Kepulauan Raja Ampat merupakan tempat santai untuk bersantai dan mengisi ulang. Anda akan dapat melihat pulau-pulau yang indah dekat dan jauh di setiap kesempatan. Kepulauan Raja Ampat cenderung pesona penyelam rekreasi dengan makhluk laut yang luar biasa yang hidup di bawah laut. Wisatawan yang pernah berkunjung ke pulau-pulau berbicara melihat gelombang setelah gelombang (berbahaya) Wobegong Hiu, sinar Manta dan Morays, di tengah-tengah ikan yang lebih kecil dari berbagai jenis – pipe fish hantu, ikan mandarin dan gurita.

7. Seram Island

 

 

Seram dalam Bahasa Indonesia berarti “menakutkan”. Namun dalam semua ironi, pulau Seram merupakan salah satu pulau yang paling indah di Indonesia.

Pulau terbesar dan utama provinsi Maluku, pulau Seram juga terletak di lokasi pegunungan, jadi jika Anda cenderung untuk mendapatkan berlumpur dan basah, pulau Seram merupakan salah satu tempat terbaik trekking di Indonesia.

Diam-diam tersembunyi dari Pantai Utara Pulau Seram adalah pantai Ora, yang paling dicintai oleh eko-wisatawan di seluruh dunia. Berkat dekat dengan laut daripada kota yang ramai, pantai telah menyambut sejumlah madu yang telah datang untuk romantis, waktu terganggu heran tersembunyi ini untuk pantai liburan romantis.

8. Pulau Mentawai

 

 

Pulau Mentawai adalah tenang, pulau terpencil yang tidak terlalu jauh dari daratan, tapi itu datang ke perhatian publik ketika angin kencang dan arus tak terduga memiliki peselancar dari seluruh dunia datang untuk menantang air. Ini adalah tempat terbaik untuk surfing di Indonesia. Namun, meskipun pengakuan sebagai tempat berselancar yang sempurna, hanya peselancar yang berpengalaman harus berusaha gelombang menderu karena batu tajam dan bergerigi dan terumbu karang dangkal yang dapat dengan mudah menyebabkan kecelakaan.

Sebagian besar Pulau Mentawai masih ditutupi hutan hujan tropis. Its koleksi kaya keanekaragaman hayati juga ditunjuk sebagai cagar biosfer UNESCO.

9. Pulau Samosir

 

 

Berbeda dengan pulau sebelumnya pada daftar, Pulau Samosir tidak membanggakan situs menyelam yang sangat baik, juga tidak memiliki gelombang berselancar sempurna. Ini adalah salah satu dari beberapa pulau yang mempromosikan eksotis budaya dan sejarah daerah. Pulau Samosir terletak di dalam danau vulkanik terbesar di dunia, Danau Toba di Sumatera.

Wisatawan yang melakukan perjalanan ke pulau Samosir akan melakukan perjalanan untuk mengagumi Danau Toba, sebelum berjalan dengan susah payah ke desa tradisional terdekat untuk menginap semalam.

 

 

Meskipun kurangnya sensasi petualangan, ini pulau Singapura-ukuran telah terus menerima wisatawan dari seluruh lapisan masyarakat. Pulau ini juga menawarkan bagi pelancong melimpah udara segar untuk meringankan beban berat di pundak mereka.

10. Pulau Morotai

 

 

Morotai hari ini menarik wisatawan karena pantai yang besar dan tempat menyelam yang menarik.

Namun, Morotai di 1944-1945 tertarik tentara Jepang untuk semua alasan yang salah. Tepat 70 tahun yang lalu, selama Perang Dunia Kedua, Pulau Morotai secara paksa diduduki oleh tentara Jepang untuk posisi yang ideal untuk meluncurkan serangan terhadap Filipina, yang hanya Utara Morotai.

Wisatawan yang mengunjungi pulau ini dan menyadari ini bagian dari sejarah akan mengatur untuk pergi untuk olahraga menyelam mereka hanya untuk menyaksikan bangkai kapal yang tersisa yang telah tenggelam di bawah air.

Leave a Reply