9 tips besar untuk menyerang di PES 2016

Meskipun itu jauh lebih mudah untuk menyerang daripada mempertahankan dalam game ini, berikut adalah beberapa tips untuk menjadi lebih baik. Dan mungkin mencetak beberapa gol mengesankan.

1. Pembentukan dan strategi Serangan bukan jalan menuju sukses

Untuk menyerang berhasil dalam game ini, formasi dan strategi Anda tidak perlu terlalu ofensif. Bahkan, gaya ofensif bermain biasanya akan menghasilkan terlalu banyak kebobolan. Misalnya, di musim liga Guru saya 3 dengan Tenerife saya telah bermain 4222 formasi dengan Download PES 2017¬†terdalam dan garis pertahanan yang paling kompak mungkin, ‘beberapa’ pemain dalam serangan dan ‘banyak’ dalam pertahanan. Aku punya salah satu serangan terbaik di Liga BBVA.

 

2. Bola lebih cepat dari pemain 

Berlalunya di PES 2016 jauh lebih efektif dari sebelumnya. Anda akhirnya akan dapat menciptakan lewat permainan yang baik. Mungkin bahkan mencoba untuk bermain seperti Barcelona dan melakukan 380 melewati sebelum bertindak. Hal ini sangat efektif ketika Anda menyerang melalui sisi-sisi. Tim Anda akan mendapatkan keuntungan yang besar dari kerjasama pemain sayap dan punggung penuh. Gunakan satu-dua tiket untuk mendapatkan diri Anda melintasi atau peluang menembak untuk ke depan Anda. Daripada berlari dengan satu pemain, menggunakan dua atau tiga dari mereka untuk membuat kesempatan bagi penyerang Anda. Tidak semua orang bisa menggiring bola seperti Messi, terutama ketika Anda bermain di Superstar melawan CPU. bola lebih cepat dari para pemain.

3. Pelajari manual melalui bola

Secara pribadi, saya menggunakan dibantu lewat dengan sedikitnya jumlah membantu. Saya juga menggunakan manual melalui bola untuk beberapa melalui bola (LT + Y). Anda mungkin telah memperhatikan bahwa kadang-kadang, melalui bola dilewatkan hanya sedikit terlalu dekat dengan bek sehingga dia bisa mengambilnya sebelum penyerang Anda tidak. Hal ini biasanya terjadi ketika Anda berada di sebuah serangan balik, pelintas Anda telah mendapat begitu banyak ruang di depannya untuk mengoper bola dengan benar, Namun, ia gagal. Hal ini biasanya terjadi ketika Anda bermain tim kuat dari diri sendiri, yang meninggalkan lebih banyak ruang di belakang pertahanan mereka. Anda ingin melawan menyerang mereka, tetapi pelintas Anda tampaknya selalu lulus terlalu dekat dengan bek tengah yang kuat. Daripada melakukan biasa melalui bola, coba gunakan salah satu pengguna – bola akan berakhir di ruang di mana penyerang cepat Anda akan mendapatkan itu sebelum bek tengah melakukan (jika Anda melakukannya dengan benar).

 

Leave a Reply