Filipina Kerajinan Industri: Manfaat dan Pentingnya mereka

Negara saya, Filipina diberkati dengan sumber daya alam yang kaya yang tersebar di seluruh 7.107 pulau-pulau. Keajaiban alam yang diberikan Tuhan adalah sumber makanan rakyat, tempat tinggal, dan kebutuhan dasar lainnya. Kerajinan dari barang bekas setelah beberapa waktu, orang memperoleh banyak keterampilan yang memungkinkan mereka untuk bermain-main dengan alam. Mereka menggunakan bahan baku dari pohon, tanaman, dan sumber daya alam lainnya yang sangat berlimpah dan mengubahnya menjadi alat-alat sederhana, namun bermanfaat atau instrumen.

Screenshot_55

Hari ini, banyak orang Filipina terlibat dalam bisnis kerajinan. Kerajinan pembuatan telah menjadi mata pencaharian bagi mereka, apalagi sekarang pemilik kerajinan banyak mengekspor produk mereka ke Jepang, Amerika Serikat, Kanada, Australia, Hong Kong, Singapura, dan negara-negara lain di seluruh dunia.

Apa Kerajinan?

Kerajinan adalah item yang dibangun dengan tangan menggunakan alat-alat sederhana daripada metode produksi massal dan peralatan. Sementara sangat mirip dengan seni dasar dan kerajinan, ada satu perbedaan utama dengan kerajinan. Item diproduksi sebagai hasil dari upaya yang dirancang untuk fungsi tertentu atau menggunakan serta menjadi hias di alam. Kerajinan melibatkan penciptaan berbagai benda, termasuk pakaian, simbol-simbol agama dan perhiasan, dan berbagai jenis kerajinan kertas .

Dua bentuk yang paling umum dari kerajinan yang merajut dan merenda. Kedua hiburan mampu menghasilkan banyak item yang berbeda yang keduanya menarik bagi mata dan sangat praktis. Merajut adalah cara populer untuk menciptakan pakaian seperti sweater, sarung tangan, dan topi stocking. Merajut dapat digunakan untuk menghasilkan produk yang unik dan menarik secara visual untuk digunakan di rumah, seperti bantal selimut, penutup meja, alas piring, dan afghan melempar. Kedua metode memungkinkan untuk menciptakan palet warna yang menarik dan desain serta pergi dengan skema warna yang sederhana untuk tampilan yang lebih tenang.

Pembuatan perhiasan adalah contoh lain dari kerajinan. Potongan-potongan perhiasan dibuat dapat menggunakan kombinasi dari logam dan berbagai jenis batu. Namun, kerajinan kertas juga dapat digunakan untuk membuat desain menarik untuk anting-anting, kalung, gelang kaki, atau cincin. Apapun pilihan bahan, mereka bekerja dan dibentuk menggunakan sederhana alat-alat tangan , yang memberikan setiap potongan rasa yang unik dan bukan seragam.

Manik-manik dan bordir juga hiburan menyenangkan yang diklasifikasikan sebagai kerajinan. Beadwork dapat digunakan untuk meningkatkan tampilan dari setiap jenis pakaian mulai dari blus dan rok untuk selendang dan headcoverings. Sweater kadang-kadang memiliki beadwork sebagai sarana menambahkan sentuhan elegan ke depan atau bahu garmen.

Bordir sering berfungsi fungsi dasar yang sama seperti manik-manik, tetapi menggunakan berbagai ukuran dan warna benang untuk menghasilkan desain yang menyenangkan untuk mata. Bordir dapat digunakan untuk personalisasi bantal melempar, kantong jean, front sweater, atau bahkan penutup meja. Seperti dengan semua jenis kerajinan, dua metode ini bergantung pada visi dan ketangkasan dari individu untuk menghasilkan hasil yang diinginkan daripada beberapa jenis mesin produksi.

Menjahit secara umum dapat dianggap sebagai contoh kerajinan. Pemotongan dan menjahit sarung untuk kursi akan bertemu definisi ini, seperti yang akan menciptakan bantal Syams atau menggunakan panjang bahan untuk membuat gorden atau tirai panel untuk perawatan jendela. Bahkan menjahit keliman ke bagian terrycloth yang dipotong untuk ukuran dan menciptakan handuk dapur akan dianggap sebagai aktivitas kerajinan.

Sejak ide di balik kerajinan adalah bahwa setiap item diproduksi harus berguna serta dekoratif, implikasinya adalah bahwa mereka juga dapat dibersihkan dengan relatif mudah. Misalnya, taplak meja bordir dengan desain liburan biasanya akan aman untuk mencuci dengan tangan atau mesin cuci standar.

Leave a Reply