MEMILIH BAHAN UNTUK PENUTUP PLAFON RUMAH

Bagi Anda yang berencana untuk membangun rumah hunian, hal yang perlu menjadi pertimbangan bagi Anda dalam memilih bahan menciptakan struktur yang akan digunakan sebagai plafon penutup atau langit-langit. Mungkin banyak dari Anda yang tidak tahu tentang bahan-bahan ini, Anda hanya memilih model yang Anda suka atau mengikuti orang lain, dan tren yang ada.

Memilih bahan untuk penutup plafon rumah

Lihat juga: rumah minimalis

Sebenarnya, memilih langit-langit meliputi materi penting, karena masing-masing jenis memiliki kepadatan yang berbeda. Sama seperti memasang ubin, akan lebih baik menggunakan genteng beton dibandingkan dengan bahan bakar atau keramik. genteng panggang memiliki tingkat kepadatan diikuti oleh bahan bakar terbaik baru. Check out lebih dari ulasan kami di bawah ini.

Untuk penutup atap yang memiliki kepadatan tinggi seperti genteng beton, genteng metal atau asbes maka Anda dapat menggunakan langit-langit penutup dengan bahan yang Anda suka.Khusus untuk Aquostik, harus digunakan pada langit-langit yang tidak menyerap panas secara langsung dan lebih pas untuk dipasang di langit-langit lantai jika Anda berencana untuk membangun rumah. Adapun jenis-jenis penutup plafon seperti gipsum, kayu lapis, GRC dan lain-lain yang bebas untuk digunakan.

TIPS MEMILIH LOKASI UNTUK MEMBANGUN RUMAH SESUAI DENGAN FENG SHUI

Keren udara dan pemandangan yang indah dapat membawa inspirasi, atau dingin. Tidak mengherankan bagi sebagian orang, memiliki villa atau rumah di daerah pegunungan yang berkontur merupakan penghargaan itu sendiri.

Tapi lokasi perumahan di lereng atau lembah curam ternyata memiliki risiko tinggi menurut feng shui. Salah satunya adalah menjadi rawan longsor meskipun memiliki struktur yang kuat. 30 kemiringan derajat relatif aman.

Dalam feng shui, “naga urat” mengacu pada daerah yang berkontur tinggi, dan lagu ini adalah daerah yang baik untuk digunakan sebagai sebuah hunian. Sebaliknya, daerah rendah atau curam merupakan daerah terburuk dalam setiap lapisan tanah.

Tips memilih lokasi untuk membangun rumah sesuai dengan feng shui

“Dragon Nest” adalah lokasi terbaik. Persyaratan lokasi “naga den” ada bukit di sebelah kiri (naga hijau), ada sebuah bukit di kanan (harimau putih), ada bukit yang lebih tinggi di belakang (kura-kura hitam), ada bukit yang lebih rendah di bagian depan (phoenix merah). Nama-nama hewan ini hanya personifikasi dari garis kontur.

Hunian di lokasi sarang naga akan lebih baik jika ada unsur air di depannya karena akan membuat aliran chi tidak hilang.

Penghuni akan menerima keuangan, listrik, harmoni, dan keturunan yang lebih baik jika lokasi penghuni baik. puncak bukit bukanlah lokasi yang baik untuk hidup karena angin akan sulit untuk mengontrol. Tetapi untuk menjadi sepanjang garis pulsa naga akan menyebabkan chi yang dikumpulkan tidak hilang.

Loire juga tidak lokasi yang baik untuk garis air tetapi aliran angin stagnan (mati angin). bidang yang luas lembah masih masuk ke dalam tempat penampungan bagi aliran air akan memilih daerah yang lebih rendah, hembusan angin yang juga cukup baik.

Itu Tips Memilih lokasi untuk membangun rumah di Area dapat menjadi subyek dari sebuah ide untuk Anda. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply